Senin, 09 November 2009

BERITA ACARA SERAH TERIMA

BERITA ACARA SERAH TERIMA
JABATAN KEPENGURUSAN BP.G B K P RUNGGUN PONDOK GEDE

Pada hari ini, Minggu, tanggal dua puluh tuiuh bulan September, tahun dua ribu sembilan, pada kebaktian Minggu kedua (pukul 09.00WIB) dilaksanakan SERAH TERIMA jabatan Kepengurusan Badan Pengurus yang lama (Periode 2004 - 2009) kepada Kepenaurusan Badan Pengurus yang baru Periode 2009 - 2014.

SERAH TERIMA ini dilaksanakan sesuai dengan TATA GEREJA GBKP BAB IVPasal 19 butir la dan BAB IV Pasal 21 butir 1 serta SK Klasis Jakarta - Banduna No.: 078 / SK / KIsJB,/IX / 2009, agar pelaksanaan pelayanen Kepengurusan di GBKP Majelis / Runggun Pondok Gede berlangsung sebagaimana mestinya.

Yang diserah terimakan:
1) Surat-surat:

  • 1 buah Stempel
  • Warta Jemaat dari tahun …..
  • Daftar hadir Rapat Majelis, Sermon, dll
  • d. …..
2) Inventaris Gereja Terlampir
3) Keuangan
  • Laporan keuangan sampai bulan September
  • Uang tunai Rp.
  • Buku Bank
  • d ......

Dengan terlaksananya SERAH TERIMA ini, segala hal yang berhubungan dengan tanggungjawab / Pelayanen Kepengurusan di GBKP Majelis / Runggun Pondok Gede beralih dari Pengurus BP. Periode 2004 - 2009 ( Ketua Runggun Pt.Dasma Sinulingga ) kepada Badan Pengurus (BP) Periode 2009 -2014 (Ketua Runggun Pdt.Sabar Brahman. S.Th.MA.).

SERAH TERIMA ini dilakukan menjadi kelengkapan dari peiaksanaan SK.KIasis GBKP Jakarta Bandung No.:078 / SK / KIsJB. / IX / 2009, dengan ditandatangani oleh yang bersangkutan yaitu : Pt.Dasma Sinulinaaa dan Pdt.Sabar Brahmana, S.Th.MA. serta disaksikan oleh BP.GBKP Klasis Jakarta Banduna.

Demikian SERAH TERIMA ini dilakukan untuk memenuhi TATA GEREJA GBKP, dan demi tercapainya kelancaran pelayanen dengan disaksikan oleh jemaat GBKP Runggun Pondok Gede, dengan harapan kesinambungan pelayanan Badan Pengurus di GBKP Majelis / Runggun Pondok Gede dapat terlaksana demi kemulianNya.

Catatan:
Yang belum diserah terimakan:
1) ……………
2) ……………..

Pondok Gede, 27 September 2009

Yang Menyerahkan Yang Menerima,


(Pt.Dasma Sinulingga) (Pdt.Sabar Brahmana, S.Th.MA.)

Disaksikan oleh: BP.KIasis Jakarta-Bandung


(Pdt. Esra Bukit, S.Th.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar